TENTRAMKAN HATIKU

Ya Alloh panjenengan paringi tegak, paringi istiqomah, Dunia sedang goyang segoyang-goyangnya ya Alloh...
Jagalah tegaknya kaki dan iman kami dengan rowasiahmu ya Alloh. Jagalah Istiqomah kami ya Alloh.. Semua orang mencuri ya Alloh, jagalah hati kami dari mencuri milikmu ya Alloh, karena engkau maha pemberi dan kami tidak boleh mencurinya ya Alloh.
Jadikahlah kami orang orang yang engkau pelihara dengan rezekimu.
 Engkau pelihara dengan kasih sayangmu ya Alloh, sehingga kami tidak perlu meminta apapun, karena engkau telah memberi kecukupan kepada kami semua ya Alloh... Ihdinashirotol mustaqim.... Shirotolladhina an'amta 'alaihim ghoirul maghdubi 'alaihim waladhoolin, aamin..
Jadikanlah kami semua orang orang yang mendambaMu dan Mendamba kekasihmu SAW, KARENA BILA ENGKAU DAN KEKASIHMU SUDAH BERADA PADA QOLBU KAMI YA ALLOH, MAKA TIDAK ADA SATUPUN YANG MENGGIURKAN KAMI DI SELURUH ALAM SEMESTA INI. Sekaya-kaya Negeri kami, kami tidak tergiur ya Alloh, maka kami tidak ikut mencurinya Ya Alloh,,, Karena Engkau memberikan Lebih dari Negara ini kepada kami.
Masing-masing bergandengan tangan... INI PUNCAK DARI KEGELAPAN. teman-temanku sekalian.... Tahu atau tidak tahu, mengerti atau tidak mengerti, Saat inilah puncak dari kegelapan, Begandengan tanganlah diantara kita semua.... Mohonlah kepada Alloh, karena aku yakin Alloh akan mengabulkan. Semoga Kita adalah orang-orang yang pertama-tama akan melihat cahaya, Semoga kita termasuk orang yang pertama-tama disuruh mengolah cahaya, dan kita adalah orang-orang yang pertama-tama diperintahkan oleh Alloh untuk menyebarkan cahaya. Amien.. ya robbal Alamin.
Di dalam Miskat, masing masing dalam jiwa kita terdapat NUR (cahaya), Nur itu ada di dalam hati, Al Quran yang sejati, Firman Yang Sejati, Ayat yang Asal mula itu ada di Nurani dan Qalbumu dan Qalbuku.
Ya Alloh berlakukanlah rumus ini kepadaku dan kepada saudara-saudariku ini, dan anak-anakku ini, Berikan kami cahaya tanpa harus menyulutnya ya Alloh, Berikan kepada kami rezeki yang kami tidak perlu bersusah payah mencarinya ya Alloh, Berikan kepada kami Rahmatmu tanpa kami harus meminta ya Alloh,, Jadikanlah kami orang-orang yang Engkau mudahkan segala sesuatunya ya Alloh... Engkau selamatkan kami semua dari semua mara bahaya ya Alloh... Amien.. Ya Robbal Alamien...  

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.