KOTA SATELIT SURABAYA

Setelah saya dialogkan dengan rekan saya, Rupanya Kota Satelit itu adalah kota percontohan no.1 Indonesia, dan itu adalah duplikat dari Singapura yang disempurnakan. Berarti kota itu akan jadi Kota yang lebih canggih dari Singapura. Dan Ayahanda-nya Master Qrembiez, ingin Saya dan Putra Tercintanya itu membuat yang lebih hebat dari itu. Hanya dengan 1 kata kunci dan modalnya " Nama baik ", itu akan menjadi perenungan dan PR yang luar biasa.
Saat berkeliling dan berfoto di taman, saya terkagum-kagum, dan subkhanalloh... seperti mimpi saya memasuki area luar negeri, ( Persis seperti di Luar Negeri namun lebih dahsyat !!! ), dan saya hanya bisa tercengang dan memikirkan bagaimana memulai membangun ini semua. Master Qrembiezs Intruder dan Saya hanya terpaku, dan bingung dengan itu semua.
Saat menaiki tangga tertinggi no.1 di Indonesia tepatnya di Ciputrawalk, bersama Master Qrembiezs Intruder dan Stefanie Renatha Amelia bersama Aldi. Saya hanya bisa terkagum dan bingung memikirkan " Apakah kami nanti akan bisa membuat yang lebih dahyat dari kota ini ".
Ayahnya master Qrembiezs Intruder berpesan agar kami menjadi penguasa uang, dan bisa membangun sesuatu untuk DUNIA. Meninggalkan sesuatu yang bermakna bagi seluruh Umat Manusia. saat kami kembali menghadap Alloh SWT nanti....
Sebuah perjalanan yang mengagumkan bagiku, sejak menginjakkan kaki di Hotel Singgasana (dulu di kenal dengan Hotel Hilton), Hotel berbintang no.1 di Surabaya. hingga tinggal disana selama 4 hari, bersama Dirjen Pendidikan Pusat Bagian Perencanaan yang menjadi pusat Anggaran 20% Biaya Pendididikan di Negeri ini, Mengunjungi berbagai tempat usaha, dan perusahaan milik master Qrembiezs Intruder beserta keluarga, berkeliling dari mall ke mall, pusat IT, Jembatan merah, bahkan sampai ke perkampungan Tionghoa, dari Yang paling elit sampai muter di tempat dan dipojok-pojok pemukiman kumuh, hingga diakhiri dengan menghadap Alloh SWT di Masjid Agung Surabaya.
Master Loiz Takashi selalu hadir saat kedatanganku, dan saat kepergianku. Beliau adalah manusia pendamping yang setia dan jujur. Subkhanalloh salut untuk Master Loiz Takashi .    

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.