SABAR DAN SYUKUR

Al islamu washobru wasyukr
Islam itu adalah cara untuk menyelamatkan productnya adalah sabar dan syukur
Setiap ada peristiwa yang menimpa diri kita kita tinggal meletakkan kita harus bersabar atau sudah saatnya kita harus bersyukur..
Orang menyangka kegiatan menyelamatkan ini (islam) itu hanya ada di masjid.
bila engkau menyingkirkan batu yang tajam ke pinggir jalan itulah agama.
bila engkau bekerja menjadi tukang parkir, guru, dokter, bahkan pemain sepakbola itulah agama. Jadi semua itu adalah pekerjaan agama. karena itulah cara kita mendelegasikan karunia Alloh untuk memakmurkan bumi itulah agama..
Kita ini sering berpandangan sekuler yang memisahkan klo bekerja itu bukan pekerjaan agama. sebenarnya segala sesuatu untuk mendaya gunakan semua karunia alloh untuk bermanfaat bagi seluruh alam semesta itu adalah pekerjaan agama.
Ajarilah anakmu sabar dan syukur...
Karena semakin dia mengerti rasa syukur dia akan semakin terhindar dari kesusahan.. karena dengan secuil roti, dia dapat merasa bahagia yang luar biasa..
 Yang aku ingin sampaikan adalah
Sebenarnya Kesenangan dan Cita2mu didunia ini masih kalah dengan management otakmu sendiri.
Semoga Alloh mengkaruniai kita menjadi ahli sabar dan ahli syukur.
Amien ya robbal alamien...!
  

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.