MUKMIN

Jadilah Mukmin di hadapan Alloh, Jika engkau tua dan tidak mampu maka jadilah muslim.
Mukmin itu orang yang menegakkan keamanan,
(amana, yukminu, imanan, wahuwa mukminun).
Pemimpinnya namanya Amirul Mukminin.
Caranya pake iman, Doanya pake Amin.
Polisi ya mukminin, Bupati ya harus jadi mukminin, bukan hanya aman tidak dirampok dan diculik, tapi juga aman beras nya, aman jalannya, aman pendidikannya, aman sawahnya, aman keuangannya, dan seterusnya.
Klo tidak bisa jadi mukmin jadilah muslim. orang yang pasrah karo gusti Alloh. "Diapak-apakke yo mung do korupsi kabeh, wis ora iso diatasi wis ben, sing penting aku pasrah nang gusti Alloh, karo keluarga, anak bojo sing apek, aku tak ngibadah sak kuat-kuatku". Ini dinamakan muslim.
Di Amerika sudah tidak ada keluarga. Para wanita disana hanya pengen punya anak tapi tidak punya suami. Itu dinamakan SINGLE PARENT. Semakin hari semakin hari Amerika dan Eropa semakin banyak Single Parent. Selama masih ada kesetiaan dan menyelamatkan keluarga, dan pasrah kepada Alloh. Insyaalloh bangsa ini masih bisa diselamatkan.
Alkhamdulillah.... Wasyukkrulillah..... Askasholati wasalami li rosulillah .....   

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.