MENGENAL ALLOH

Semua puncak kebahagiaan itu ada pada " Mengenal Alloh ".

Semua amal kita adalah bonus dari Alloh, karena tangan, fikiran, hati dan semua terjadinya amal digerakkan oleh alloh.
Amal itu adalah kecil dibanding nikmat dari Alloh, maka setiap kita beramal kebaikan, lupakan saja .... yang kita ingat adalah nikmat dan karunia Alloh saja.
Alloh yang menciptakan kita, sudah tahu kekurangan dan kelebihan kita. Maka Alloh menjadikan FARIASI AMAL, itu adalah bagian dari karunia Alloh.
Ada yang diberikan harta melimpah, maka bonus nya adalah amal sedekah, namun tidak semua orang diberi harta melimpah, namun dia punya niat, niat sudah jadi amal. ada yang diberi kekuatan otot, maka dia bisa berjihad sebagai bonus amalnya, namun ada yang dibuat Alloh kecil mungil, maka bonusnya adalah kesabaran dan rasa syukur. Ada orang yang diberi kecantikan luarbiasa, namun bisa menjaga agar banyak laki2 tidak terjungkal hatinya, itu adalah amal.... Semua nya jadi amal, ketika kita menyadari semua karunia Alloh.  

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.